BisnisFeaturedHistoriLifestylePendidikanSitubondo

Ketum GP Sakera Disambangi Mantan Anak Buahnya Yang Sekarang Menjadi Miliyader.

Situbondo, SOneNews.com_selain mencapai sasaran kinerja, Peran seorang pemimpin juga harus mengembangkan produktivitas dari anak buahnya. Seperti yang dilakukan Syaiful bahri Ketum GP Sakera yang dahulu seorang Pimpinan perusahaan kontraktor di Kota Jombang sekitar Tahun 2000-2002.

Sekitar sore tadi di kantor GP Sakera Syaiful Bahri yang kerap di panggil Bang Ipoel, Kedatangan mantan anak buahnya dulu saat di jombang bernama didik. Dimana didik sekarang menjadi komisaris di salah satu Perusahaan Pengembang Property di jombang.(20/08/2020)
Dikantor GP Sakera Didik yang dulu mantan Tukang Plamer bangunan mengatakan dirinya datang ke Situbondo untuk menemui Syasiful Bahri yang dulu menjadi Pimpinan perusahaan kontraktor tepat dia bekerja saat di Jombang.

Didik mengatakan, “ Memang saya sudah merencanakan kedatangan saya ke Situbondo jauh hari sebelumnya, Akhirnya saya sempat datang sekarang untuk nyambangi Bos Syaiful” Ucapnya dengan tertawa.

Selain Ketum GP Sakera, Didik di temui juga oleh Ahmat Fatoni selaku Waktum GP Sakera, Johan Fero selaku GP Sakera Korwil Tapal kuda dan Juga Erfan Efendi selaku GP Sakera Korcam Banyuputih. Kepada mereka didik bercerita tentang bagaimana dulu Syaiful Bahri mendidik anak buahnya hingga sukses.

“Waduh mas dulu itu, Bos Syaiful selalu mengajari kepada kita itu untuk selalu bertanggung jawab atas segala tugas dan resiko dalam pekerjaan. Disamping itu Bos Syaiful itu selalu membela anak buahnya jika anak buahnya kenak masalah.”Cerita didik dengan perawakan yang akrab.

“Ibarat pisau, Pak syaiful itu bebas mau menggunankan untuk apa saja. Karena setiap ada kesulitan Pak Syaiful selalu ada saja yang menjadi solusinya.”

“Saya belajar dari beliau itu dari segi kontraktornya Mas, Hingga saya mengembangkan sendiri dari ilmu yang saya dapatkan dari Bos Syaiful”.

“Dulu saya itu bukan siapa-siapa Mas, Namun karena Pak Syaiful saya diberi kesempatan untuk bekerja di usaha kontraktornya dan saya pun memaksimalkan kesempatan itu untuk belajar hingga sukses,” Imbunya.

Sementara Bang Ipoel mengatakan didik adalah mantan anak buahnya yang sering diceritakan kepada anak buahnya, Sebagai contoh agar anak buahnya tetap semangat dan terus belajar untuk sukses.

“Ini adalah Didik mantan anak buah saya yang sering saya ceritakan kepada kalian, Agar kalian percaya bahwa belajar dengan fokus dan komitmen atas pekerjaan akan membawa kepada kesuksesan”.

Jika kalian sukses, saya hanya ingin ngampung bagga atas kesesuksesan kalian. Dan kalian jangan lupa, Kiat sukses diantaranya Ikhtiar, Doa dan Sodakoh” Tegas ketum GP Sakera didepan anak buahnya.(S03)

the authorRedaktur2