EntertainmentHukum & KriminalInternasionalNasionalPendidikanSitubondo

KAPOLRI, KAPOLDA Dan KAPOLRES Akan Di Gugat GP Sakera.

Situbondo,S OneNews.com_Beberapa bulan terakhir beredar isu jika GP Sakera akan melakukan gugatan kepada Kapolri, Kapolda Jatim dan Kapolres Situbondo ternyata bukan isapan jempol.

Hal ini di buktikan pada hari Rabu ( 23/12/2010) Dengan di kirimkannya Notice Gugatan baik kepada Kapolri, Kapolda dan Kapolres Situbondo.

Ahmat Fatoni Waketum GP Sakera kepada Team S One mengatakan, “Ada 3 surat Notice yang kami kirimkan, Notice kepada Kapolres Situbondo di kirim langsung oleh Bendum GP Sakera Lupphy, Notice kepada Kapolri kami kirim lewat Kantor Pos dan surat kepada Kapolda Jatim kami berikan ke Setum Polda Jatim di Surabaya, demi Situbondo apapun akan kami lakukan,” Tegas Fatoni.

Di tempat yang sama, Ketum GP Sakera Bang Ipoel membenarkan pernyataan Fatoni ” Notice ini sesungguhnya sudah yang kedua kami kirimkan kepada Kapolres Situbondo terkait dengan di peti eskannya beberapa Kasus besar yang di laporkan GP Sakera dan juga yang di kawal GP Sakera, Notice ini di samping menjadi syarat Gugatan kami juga untuk memberi kesempatan kepada Polisi sebagai Alat Negara untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Tapi ternyata Polres Situbondo memandang remeh semua Laporan dan cenderung mau bermain main karena terbukti beberapa kasus hingga kini tidak ada kejelasannya. ”

Di singgung alasan kenapa harus menggunakan gugatan dan bukan dengan cara lain, Bang Ipoel kembali menegaskan ” Semua cara sudah kami lakukan baik melalui Dumas, Demo dan juga koordinasi langsung dengan Polres Situbondo tapi semua tidak ada gunanya bahkan meskipun sudah di periksa Propam Polda juga tidak ada efeknya kepada proses di Polres. ”

” Dengan kita menggugat Kapolri dan Kapolda, harapan saya Petinggi petinggi Polri mengetahui bagaimana anak buahnya bekerja dan tidak menjalankan aturan perundangan yang baik karena kalau Dumas belum tentu Petinggi itu tahu tapi kalau menjadi Tergugat meski tidak hadir tapi setidaknya akan membubuhkan tanda tangan untuk mengkuasakan kepada Kuasa Hukum, kami sudah lelah mengingatkan Polres Situbondo agar lebih serius dan profesional mungkin dengan jalan gugatan ini meskipun kami harus membayar pendaftaran yang tidak murah, Polres Situbondo akan segera berbenah.” Harap Bang Ipoel mengakhiri wawancaranya. (SO2)

the authorRedaktur2