FeaturedHukum & KriminalInternasionalNasionalPendidikanPolitk PemerintahanSitubondo

Garda Pemuda Sakera (GP SAKERA) Hadir Untuk Situbondo

Situbondo, S One News_ Syaiful Bahri beserta dengan team Forum S One Malam ini sekitar pukul 18:00 Wib secara live streaming di youtube “GP Sakera Situbondo”, Menginformasikan pengunduran dirinya dari jabatan Ketum GP SAKERA (Gerakan Situbondo Anti Korupsi Edukasi Resistensi dan Advokasi).Minggu, 04/04/2021.

Syaiful Bahri atau bang Ipoel sejak detik ini resmi sudah tidak menjabat dan memimpin GP Sakera ( Gerakan Perlawanan Situbondo Anti Korupsi Edukasi Resistensi dan Advokasi ) melalui akun youtubenya GP SAKERA Situbondo. Bang ipoel resmi melepas jabatannya sebagai ketua Umum Gp Sakera ( Gerakan Perlawanan Situbondo Anti Korupsi Edukasi Resistensi dan Advokasi ) dan mengembalikan kepada pendirinya Khalilur R.S yang dianggapnya tidak memiliki legal formal alias bodong.

Dalam channel YouTubenya Suaiful Bahri menjelaskan ” Detik ini saya sudah keluar dari GP SAKERA (Gerakan Perlawanan Situbondo anti korupsi edukasi resistensi dan advokasi) dan sudah sudah tidak menjabat lagi sebagai ketua umum lagi sebab lembaga tersebut yang tidak ada legal formalnya alias bodong cuman tidak pernah saya sampaikan ke publik hanya untuk menghargai pendiri Gp Sakera yang tidak berijin,” Tegas Syaiful Bahri.

Melalui akun youtube GP SAKERA SITUBONDO pula bang ipoel mengumumkan dirinya kini menjadi ketua Umum GP SAKERA ( Garda Pemuda Sakera ) yang sudah memiliki legal formal dan diakui dari KEMENKUMHAM.

” Saya Syaiful Bahri sebagai ketua umum Garda Pemuda Sakera (GP SAKERA), Ahmad Fatoni Waketum Garda Pemuda Sakera dan Supriati Bendahara Garda Pemuda Sakera serta Desi Kartika sebagai Sekjen Garda Pemuda Sakera. Dan malam ini sudah sah, saya menjadi ketua Umum Garda Pemuda Sakera ( GP SAKERA),” Jelasnya. (I_One)

the authorRedaktur2