FeaturedHistoriHukum & KriminalInternasionalKolomNasionalPeristiwaSitubondoUncategorized

GP Sakera Soroti Kebakaran di SPBU Watu Lungguh Kotakan.

Situbondo, S One News.com_Sebagai fasilitas publik SPBU harus meperhatikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat untuk melakukan pengisian BBM. Sehinga hal-hal yang tidak di inginkan bisa diantisipasi sejak dari awal.

Seperti Kebakaran pada mesin pengisian di SPBU 54.683.14 Watu Lunggu Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo(22/02/2021). Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, Namun kejadian ini medapatkan perhatian serius dari Ketum GP Sakera (Garda Pemuda Sakera) Syaiful Bahri.

Atas perhatian tersebut Ketum GP Sakera Syaiful Bahri melalui WaKetum GP Sakera (Garda Pemuda Sakera) Ahmat Fatoni mengirimkan Surat Laporan kepada Kapolres Situbondo yang diterima oleh petugas Kasium yanh tembusannya kepada Kapolri, Kapolda Jatim dan Dirut PT. Pertamina.(16/04/2021)

Saat di wawancarai oleh Tim S-One Waketum GP Sakera (Garda Pemuda Sakera) membenarkan akan maksutnya mendatangi Kantor Polres Situbondo.

“Saya mengantarkan surat Laporan dari Pak Ketum kepada Kapolres Situbondo, Terkait dengan adanya kebakaran di SPBU Watu Lungguh Kotakan,” Ungkapnya.

“Sebenarnya kebakaran yang terjadi di SPBU di Watu lungguh kotakan sudah menjadi perhatian dan topik serius dalam rapat internal kami, Yang akhirnya Pak Ketum membuat Surat Laporan dan meminta polres untuk mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” Imbuhnya.

“Dengan adanya Surat Laporan tersebut kepada Kapolres Situbondo, Saya meminta Polres dalam hal ini Reskrim tidak diam dan berhenti untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Hingaa saat ini polres belum membuat priss rilis atas penyebab terjadinya kebakaran tersebut,”Jelas Ahmat Fatoni.

“Apakah harus menunggu korban jiwa, Polres Situbondo akan melakukan tindakan penyelidikan?,” Tegas Waketum GP Sakera.(S02)

the authorRedaktur2