FeaturedHistoriHukum & KriminalPendidikanPeristiwaPolitk PemerintahanRegionalSitubondoUncategorized

MANGKIR PANGGILAN PERTAMA, WARGA SOKAAN DAPAT PANGGILAN KE DUA.

Situbondo, S One News.com ( 7/5/2021 )
Perseteruan antara Lilur dengan Syaiful Bahri terus berlanjut, seperti di beritakan sebelumnya bahwa beberapa akun Facebook di laporkan oleh Bang Ipoel panggilan akrab Ketum GP Sakera Syaiful Bahri di Polres Situbondo atas Pencemaran Nama baik. Setelah melalui proses mengumpulkan keterangan dari saksi Pelapor atau Korban, kini giliran saksi dari Terlapor.

Salah satu saksi Terlapor yang berinisial LLR mendapat Surat Panggilan ( Undangan )Pertama dari Polres Situbondo untuk datang menemui Penyidik pada tanggal 04 Mei 2021 namun tidak hadir dengan alasan yang di sampaikan oleh salah satu Kuasa Hukum bahwa Saksi sibuk dan berjanji akan hadir pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 namun hingga pukul 24.00 WIB saksi tidak datang sehingga pada hari ini Unit Pidek Polres Situbondo kembali mengirimkan Panggilan ( Undangan ) kedua kepada LLR dan sudah di antarkan ke rumah LLR dan di terima oleh Ibunya LLR.

Bang Ipoel yang di temui di kediamannya menanggapi ketidak hadiran saksi LLR mengatakan “ Benar mas, hari ini saya mendapatkan SP2HP terkait salah satu Laporan saya ke Polres Situbondo yang bernomor TBL-B/103/IV/RES.1.14/2021/RESKRIM/SPKT Polres Situbondo dan memberitahukan bahwa saksi tidak hadir alias mangkir dan hari ini juga saksi di kirim kembali surat panggilan untuk yang kedua. “

Disinggung ketidakhadiran saksi, Bang Ipoel berujar “ Sangat di sayangkan jika saksi tidak koorporatif dengan Penyidik, seharusnya saksi yang di kenal sangat berani di Dunia Maya dan memiliki banyak pengikut bisa memberikan contoh kepada anak buahnya bahwa dia bukan tipe pengecut dan menghindari proses hukum, apalagi dia juga pernah tersandung proses hukum dan menjalani hukuman sebagai Warga Binaan di Rutan Situbondo, semoga saja di panggilan kedua ini dia punya sedikit keberanian datang dan menghadap ke Penyidik, jangan terlalu banyak mencari alasan agar tidak terus di permalukan karena MANGKIR.”

Team S One berusaha menghubungi Saksi LLR dengan menelpon 3 kali untuk meminta tanggapan dan klarifikasi namun tidak diangkat dan di tolak. Karena tidak diangkat Team S One menghubungi Via Whatsaps ke nomer saksi meski masuk namun hingga berita ini di turunkan belum di buka oleh Saksi LLR. ( I One )

the authorRedaktur2