FeaturedHukum & KriminalInternasionalNasionalPolitk PemerintahanSitubondoUncategorized

GP Sakera Pertanyakan Kasus Tersangka Korupsi Dana Desa Ke Polres Situbondo.

Situbondo,S-One News.com_ Ketum GP Sakera (Garda Pemuda Sakera) Syaiful Bahri yang di dampingi Waketum GP Sakera Ahmat Fatoni, Korcam Bungatan Sagiman, Kordes Patemon Ali Usman dan Tim S-One yang tergabung dalam Tim Pemangkar kembali mendatangi Polres Situbondo untuk menanyakan pekembangan kasus dugaan Korupsi DD Desa Sumberanyar Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.(24/05/2021)

Kedatangan Tim Pemangkar ditemui langsung oleh Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto yang didampingi KBO Reskrim Iptu Gede Sukarmadiya dan Kanit Tipikor diruangan Wakapolres.

Pertemuan yang dikemas forum dialog, Ketum GP Sakera menjelaskan kedatangannya kepolres yang pertama untuk silaturrahmi lebaran kepada Wakapolres Situbondo dan menanyakan perkembangan kasus dugaan korupsi DD Desa Sumberanyar Kec. Mlandingan.

” Kedatangan saya yang pertama adalah untuk menemui Wakapolres untuk yang pertama kali sekaligus silaturrahmi Lebaran. Sedangkan yang kedua adalah untuk menanyakan perkembangan kasus penggunaan anggaran Dana Desa di Desa Sumberanyar Kec. Mlandingan, Terakhir informasi yang saya terima bahwa sudah dinaikkan menjadi Tersangka, ” Jelasnya.

KBO Reskrim yang diperintahkan oleh Wakapolres, Membenarkan bahwa sedang menangani dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa Sumberanyar Kec. Mlandingan.

“Memang benar kita sedang menangani dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa Sumberanyar Kec. Mlandingan. Sudah kita proses Sidik kemudian juga ditetapkan Tersangka, Kemudian saat ini dalam proses pemberkasan berkas perkara. Mungkin minggu ini kita bisa mengirim berkas perkaranya. Kemudian setelah pengiriman berkas perkaranya kita menunggu hasil penelitian dari Jaksa Penuntut, ” Jelas KBO Rekrim yang dikenal Pak Gede.

“Alhamdulillah ini merupakan perkembangan yang luar biasa, Ternyata SKB juga tidak menghambat,” Jawab Ketum GP Sakera yang kerap di kenal Bang Ipoel.

dalam dialog tersebut Kepada Tim Pemangkar Bang Ipoel mengingatkan, ” Untuk temen-temen Tim Pemangkar seperti ini cara kita berkoordinasi dengan pihak Polres, Kita tidak harus teriak dijalanan jika kordinasi tidak terhambat. Kalaupun terhambat masih ada cara lain untuk mengatasinya, “Imbuhnya.
(I_One)

the authorRedaktur2