FeaturedHukum & KriminalKesehatanNasionalSitubondo

Kasus Penyunnatan BST Oleh Pak Kampung, Dipolisikan GP Sakera.

Situbondo, S-One News. com_ Pasca viralnya berita permintaan uang oleh salah satu Pak kampung/Kepala Dusun di Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, kini menuai babak baru. Pasalnya pihak korban melakukan pengaduan kepada Ketum GP Sakera Syaiful Bahri yang kemudian di lanjut dengan mengadakan laporan kepada Polres Situbondo.(18/08/2021)

Saat di wawancara pasca memberikan berkas Surat Laporan dan berkas bukti surat, Ketum GP Sakera mengatakan dirinya melaporkan oknum perangkat di Desa Banyuputih Kec. Banyuputih.

“Hari ini saya melaporkan oknum Perangkat Desa atas dugaan pungutan liar kepada sejumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang terjadi di Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo yang melakukan pengaduan beberapa hari yang lalu,” Tegasnya.

“Dan alhamdulillah laporan kita diterima tinggal kita menunggu ini di disposisikan ke unit apa. Hal ini kami lakukan dengan tujuan Situbondo jangan digunakan pemimpin-pemimpin atau pejabat pejabat yang tidak menghargai hukum apalagi hak-hak terlebih hak orang miskin, ”Geramnya. (S02)

the authorRedaktur2