PeristiwaSitubondo

Sidang Pembacaan Gugatan PMH 100 Milliar

 

Situbondo, S-One News.com

Sidang Gugatan PMH 100 milliar oleh Ketua Umum Garda Pemuda Sakera ( GP Sakera ),Syaiful Bahri dan Waketum Garda Pemuda Sakera,A.Fatoni kembali digelar yang sebelumnya ditunda karena tidak ada yang hadir dalam persidangan baik principal maupun kuasa hukum dari tergugat. Dan hari ini hanya dihadiri oleh salah seorang kuasa hukum tergugat Lilur yaitu Edi W padahal diawal sidang gugatan ada 5 pengacara yang didaftarkan di depan Majelis Hakim (07/04/2022).

 

Didalam persidangan kali ini adalah pembacaaan gugatan yang dilayangkan oleh Penggugat I , Syaiful Bahri dan A.Fatoni sebagai Penggugat II.
Seluruh isi gugatan dari Penggugat dari awal sampai akhir dibacakan dengan lengkap dan jelas dengan kesimpulan mengabulkan seluruh permohonan gugatan yang sudah dibacakan dengan menggugat Tergugat membayar seluruh kerugian baik materiil maupun immateriil yakni 100 milliar rupiah.

Sidang pun ditutup dan dengan melanjutkan sidang minggu depan tanggal 14 April 2022 dengan penyampaian jawaban dari pihak Tergugat dan sidang akan dilaksanakan melalui VICON ( Video Conference ).

Syaiful Bahri kepada Team S One mengatakan ,” Saya berharap sidang VICON berikutnya bisa berjalan dengan baik agar kebenaran segera terungkap sesuai dengan fakta yang terjadi dan saya berharap Pengadilan Negeri Situbondo mampu menjalankan tugas dan fungsinya demi sebuah kebenaran “. Ujarnya dengan senyum khas Bang Ipoel

(GrungE)

 

the authorRedaktur2