PeristiwaSitubondo

Tak Kenal Waktu Program TOLOL Jalan Alasmalang Dilakukan Team Pemangkar Bersama Warga

Situbondo,S-One.News.com

Berbeda kali ini realisasi Totop Loloh ( TOLOL ) dikerjakan warga dan Team Pemangkar lain dari sebelumnya karena warga mengerjakannya diwaktu malam hari selepas tarawih (12/04/2022).

Beberapa warga dengan antusias dan semangat membara menyiapkan bahan dan perlengkapan bersama Team Pemangkar di sekitar ruas jalan yang rusak yang melintas sepanjang jalan alasmalang tepatnya utara Akbar Futsal kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan malam ini Bang Ipoel juga turut hadir dan membantu warga yang bergotong royong memperbaiki jalan dan tetap dengan hasil yang diperoleh dari galang koin untuk Situbondo yang dilakukan oleh seluruh Team Pemangkar GP Sakera Situbondo.

Bang Ipoel kepada Team S One mengatakan,” Saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga sekitar karena sudah semangat memperbaiki jalan yang rusak dan ini luar biasa tak kenal waktu meskipun malam hari dan bagi Bung Karna jangan dengarkan suara langit yang menyesatkan karena itu bertentangan dengan kampanye Bung Karna”. Tegasnya

Sementara itu Agus ,Warga sekitar mengatakan,” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada GP Sakera telah membantu perbaikan jalan karena jalannya memang rusak dan sering terjadi kecelakaan”.

Pengerjaan berakhir sekitar pukul 00.22 wib dan selanjutanya secara kontinue akan terus dilaksanakan baik penggalangan koin dan pengerjaan TOLOL di berbagai penjuru wilayah kabupaten Situbondo.

Video lengkap bisa langsung di akses di akun facebook GP Sakera Situbondo dan akun youtube GP Sakera Situbondo.
(GrungE).

the authorRedaktur2