PeristiwaSitubondo

Save Situbondo,Team Pemangkar Galang Koin Untuk Jalan Rusak Kabupaten Situbondo

Situbondo,S-One.News.Com

Dan masih berlanjut kegiatan sosial yang terkemas dalam aksi galang koin untuk Situbondo dilakukan oleh Team Pemangkar GP Sakera Situbondo demi membantu memperbaiki jalan jalan jalan yang rusak di kabupaten situbondo.

Hari ini Team Pemangkar melakukan aksinya ditempat yang sama yaitu didepan kantor Pos Situbondo (18/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bang Don, Ketua Forum S One mengatakan ,” Ini adalah kegiatan rutin untuk membantu Bupati kita dimana dana 1,8 trilliun masih belum mampu untuk memperbaiki jalan jalan yang rusak di kabupaten Situbondo, semoga sumbangan bapak ibu para pengguna jalan bisa sedikit membantu yang mana dengan program yang berbeda ,kalau Bupati kita dengan program TOLOB ( Totop Lobeng ) ,kita denga program TOLOL (Totop Loloh) dan sudah terealisasi di jalan anggrek utara RSUD Abd Rahem Situbondo dan Situbondo sedang tidak baik baik saja, Save Situbondo “.

Ahmad Fatoni,Waketum GP Sakera juga menyampaikan ,” Semoga sumbangan dari bapak ibu sekalian bisa menjadi amal yang terus mengalir dan kita Team Pemangkar GP Sakera akan terus berjuang bersama masyarakat “.

Sementara itu Arifin,korcam GP Sakera Sumberkolak juga mengatakan ,” Semoga Bupati kita bisa terbantukan dengan penggalangan koin ini karena sudah banyak jalan jalan yang rusak di kabupaten Situbondo “.

Video lengkap juga bisa diakses melalui halaman facebook GP Sakera Situbondo dan akun youtube GP Sakera Situbondo.
(GrungE).

the authorRedaktur2