PeristiwaSitubondo

Sidang PMH 100 milliar Ditunda,Karena Kuasa Hukum Tergugat Tidak Membawa Duplik di Persidangan

 

Situbondo,S-One.News.Com

Hari ini sidang lanjutan gugatan PMH 100 milliar digelar yang mana sebelumnya dijadwalkan melalui sidang e-Court akhirnya digelar dengan sidang tatap muka dikarenakan sistem persidangan melalui e- Court mengalami sistem eror(21/04/2022).

Sidang dihadiri oleh para penggugat yakni Syaiful Bahri sebagai penggugat I dan A.Fatoni sebagai penggugat II sedang dari pihak tergugat diwakili oleh kuasa hukumnya yakni Edy W .

Dalam persidangan kali ini adalah menyerahkan Replik dan Duplik dari kedua belah pihak ,namun ketika sidang dimulai dari kuasa hukum tergugat tidak bisa menunjukkan duplik yang harusnya dibawa dalam persidangan kali ini , akhirnya sidang ditutup dan ditunda karena pihak tergugat tidak membawa Duplik yang diminta majelis hakim.

Syaiful Bahri dalam persidangan mengatakan ,” Mohon maaf yang Mulia, saya sebagai lembaga memberikan masukan bahwa ketika ada kesalahan pengiriman tentang masalah upload atau masalah terkait dokumen agar sekiranya baik dari pihak tergugat maupun pihak penggugat langsung mengkonfirmasi kepada Pengadilan Negeri Situbondo,jangan di upload di medsos dan menjadi polemik di netizen medsos sehingga tidak menciderai marwah Pengadilan Negeri Situbondo “.

Hakim pun menerima masukan tersebut agar seluruh pihak tidak mengupload kesalahan sistem tersebut di media sosial maupun media online.

Sidang pun ditutup dan ditunda pada hari senin 25 April 2022 dengan sistem tatap muka.

(GrungE)

the authorRedaktur2