PeristiwaSitubondo

Perampasan Mobil, Warga Desa Kilensari Di Polisikan

 

Situbondo, | S-OneNews.com-Diduga merampas sebuah 1 unit Mobil Xpander warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, inisial ISP di laporkan di Polres Situbondo. Dengan nomor laporan LP/B/159/IV/SPKT/POLRES SITUBONDO/POLDA JAWA TIMUR, Jum’at, (29/04/22).

Awal mula perampasan itu terjadi, ibu Rita selaku atas nama pemilik mobil Xpander dengan nopol P 1895 WR meminjamkan mobilnya ke Rian Warga Perumahan Ayuban, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Menurut Rian saat di wawancari awak media mengatakan, pada tanggal 10 Februari 2022 saya meminjam mobil Xpandernya ke ibu Rita warga Peleyan namun ibu rita memberi sarat, berhubung mobil tersebut masih dalam kredit boleh di pinjam selama sebulan asal 1 angsuran di bayar.

Lanjut Rian, setelah saya sudah sepakat untuk mengansur 1 kali, pada tanggal 8 Februari 2022 saya mengangsur mobil tersebut di aplikasi Tokopedia, pada tanggal 10 Februari 2022 saya ngambil mobil tersebut di rumahnya ibu Rita, namun pada tanggal 6 Maret 2022 mobil tersebut di rampas oleh inisial ISP bersama sekelompok Orang ke rumah saya.

karena saya punya persoalan terkait Multi Level Marketing (MLM), dia bentak bentak mengancam mau di laporkan, waktu itu saya sangat ketakutan dan terdesak dan memaksa meminta kontak dan STNK membawa mobil ibu Rita yang ada di saya, untuk persoalan ISP biar berurusan dengan saya jangan sangkut pautkan dengan mobil tersebut, Ucapnya.

Rita saat di wawancarai di rumahnya mengatakan, iya benar mas saya meminjamkan mobil ke Rian selama 1 bulan, namun Rian bilang bahwa mobil saya itu di ambil oleh ISP, setelah itu saya pengaduan ke salah satu Tim S-One untuk memberi kuasa bahwa mobil tersebut milik saya dan mengambilnya ke ISP, saya berharap kepada ISP biar tidak panjang persoalan untuk segera mengembalikan mobil saya itu, soalnya mobil itu saya belum bayar selama dua bulan dan di tanyakan pihak leasing mobilnya ada dimana, tuturnya.(SO5)

the authorRedaktur2