PeristiwaSitubondo

Gelar Sidang Pembuktian Surat PMH 100 Milliar Digelar di Pengadilan Negeri Situbondo

 

Situbondo,S-One.news.com –

Usai lebaran Idul Fitrih 1433 H lanjutan sidang PMH 100 milliar hari ini digelar di Pengadilan Negeri Situbondo dengan agenda pembuktian surat dari para pihak Penggugat dan Tergugat (12/05/2022).

Sidang dimulai sekitar pukul 12.00 wib dengan dihadiri oleh Syaiful Bahri sebagai penggugat I dan A.Fatoni sebagi penggugat II dan dari pihak tergugat LiLur diwakili oleh 2 orang kuasa hukumnya Edi wiyono dan Taufik Rehola.

Dalam persidangan para penggugat dan tergugat menyerahkan bukti bukti surat dengan pembanding atau pembuktian secara surat menyurat sesuai aslinya, dari pihak penggugat ada 22 pembuktian surat yang diserahkan dan ditunjukkan kepada majelis hakim dan hanya 1 bukti yang perlu adanya pembenahan,artinya dari 22 bukti 21 bukti diterima dan 1 bukti diperlukan pembenahan.

Sementara itu dari kuasa hukum pihak tergugat menyerahkan 7 bukti surat kepada majelis hakim dan dari 7 bukti surat yang diserahkan hanya 1 yang diterima oleh majelis hakim karena bukti surat yang diserahkan tidak ada pembandingnya.

Sementara itu Syaiful Bahri kepada Team S-One mengatakan ,” Alhamdulillah agenda hari ini berjalan lancar dan bukti bukti yang kita serahkan diterima oleh majelis hakim walaupun ada sedikit pembenahan, dan bagi warga Situbondo carilah pengacara yang cerdas agar bisa menunjukkan kecerdasannya saat membela kliennya., mudah mudahan Pengadilan Negeri Situbondo bisa menjalankan perkara PMH ini dengan baik sesuai dengan fakta fakta dan bukti bukti yang nyata”.

Sidang kali ini pun ditutup dengan sidang lanjutan berikutnya pada tanggal 23 mei 2022 dengan agenda pembuktian dari pihak tergugat.

(Grunge).

 

 

the authorRedaktur2