PeristiwaSitubondo

Bang Ipoel Pesimis Lilur Datang Memenuhi Panggilan Polres Situbondo

Situbondo,S-One.News.com

Diam diam rupanya Bang Ipoel terus mengawal semua Laporan Polisi di Polres Situbondo termasuk di antaranya STPL No. LP-B/101/IV/RES.1.24/2021/RESKRIM/SPKT Polres Situbondo yang di laporkan tanggal 14 April 2021, Hal ini dapat di buktikan dengan di keluarkannya SP2HP ( Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan ) no.B/112.E/VI/2022/Reskrim tanggal 09 Juni 2022

Dalam SP2HP yang di terbitkan oleh Unit Pidum tersebut di terangkan bahwa Penyidik sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi. Dan untuk selanjutkan Penyidik akan memanggil Terlapor Lilur.

Menanggapi hal tersebut Bang Ipoel kepada Team S One mengatakan ” Alhamdulillah, progres dari Pidum ada tapi saya kok tidak yakin kalau Terlapor akan hadir memenuhi Undangan Polisi tersebut karena kita tahu bagaimana mental dan keberanian dia selama ini ketika ada Surat Panggilan maupun Undangan kan selalu mangkir kecuali yang terakhir karena terpaksa. ” ujar Bang Ipoel sambil tertawa.

Disinggung apa harapan Bang Ipoel sebagai pelapor ” Saya berharap kasus ini segera tuntas dan juga saya berharap Lilur berani menghadap ke Penyidik karena bagaimanapun dia harus bisa menunjukkan sebagai seorang pemimpin yang berani bukan penakut agar di tiru anak buah dia. ” tutur Bang Ipoel.

Sementara itu Lilur ketika di mintai tanggapannya terkait keluarnya SP2HP oleh Team S One melalui pesan Whatsapp tidak ada tanggapan.

( Grunge )

the authorRedaktur2