PendidikanSitubondo

Dirut RSUD Situbondo Resmi Meminta Maaf Kepada Pasien Dan Warga Situbondo

Situbondo,S-One.News.com

Hari ini Bang Ipoel,Ketum Garda Sakera Situbondo bersama pengadu yakni pasien, H.J.Widya Nurhayati beserta keluarga dan Team Pemangkar serta Team S One mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdur Rahem Situbondo guna mengadakan hearing dengan pihak RSUD terkait pelayanan kesehatan yang diadukan ke Garda Sakera (13/06/2022).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh dr. Hj. Roekmy Prabarini Ario., M. Kes sebagai Direktur RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo,Kabag Hery Winarno beserta staf dan beberapa perawat. Dihadiri juga Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos., serta dari pihak Kodim 0823 Situbondo.

Dalam pertemuan tersebut dibahas masalah klarifikasi terkait ibu H.J. Widya N yang mengadu kepada Garda Sakera Masalah pelayanan yang kurang baik ketika menjadi pasien VVIP di RSUD Situbondo.

B. H.J Widya Nurhayati menyampaikan,” Intinya saya meminta kepada pihak RSUD semoga kejadian saya ini tidak terjadi kepada pasien yang lain karena ini di VVIP apalagi di kelas kelas yang lain ,saya minta kedepannya juga lebih baik pelayanannya”.

Sementara itu Bang Ipoel mengatakan ,” Garda Sakera sebagai penjembatan antara pasien dengan pihak RSUD meminta kepada pihak RSUD agar berbenah diri dibidang pelayanannya kepada pasien bukan mementingkan administrasi ,tapi pelayanannya didahulukan karena bu Direktur belum tentu mendapatkan informasi atau laporan yang benar dari bawahannya sehingga diperlukan evaluasi besar besaran dalam pelayanan kesehatan di RSUD ini “.

Kepada Team S-One,Bu Roekmi mengatakan ,” Saya sebagai Direktur RSUD Situbondo memohon maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Situbondo terutama kepada pasien yang mendapatkan pelayanan kurang maksimal dari kami dan kami akan melakukan pembenahan terkait dengan keluhaan masyarakat “.

(Grunge)

the authorRedaktur2