FeaturedPeristiwaSitubondo

Pelayanan Buruk Ruang VVIP Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Abdur Rahem Situbondo

Situbondo,S-One.news

Pelayanan kesehatan yang baik menjadi keinginan banyak orang dalam perawatan di sebuah Rumah Sakit yang mana banyak menginginkan dan memilih ruangan VVIP karena dirasa pasien lebih diperhatikan, Namun kali ini harapan itu sirna karena salah seorang pasien mengeluhkan pelayanan RSUD Abdur Rahem Situbondo yang kurang Baik. (12/06/2022)

Malam ini Bang ipoel,Ketum Garda Sakera menerima pengaduan dari seorang pasien VVIP di RSUD Abdur Rahem Kabupaten Situbondo ,H.J Widya Nurhayati yang merasa tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal dari pihak RSUD Abdur Rahem Kabupaten Situbondo.

Saat bertemu dengan Bang Ipoel , H.J. Widya mengatakan,” Saya masuk rumah sakit sejak hari kamis dirawat di ruang VVIP no. 7 RSUD Abdur Rahem Situbondo setelah kunjungan dokter tadi pagi infus saya macet dan darah naik ke infus dan saya pencet microphone namun tidak ada tanggapan dari perawat , Karena tidak ada yang jaga kebetulan keluarga pulang semua saya sendiri menuju ke ruangan perawat bahkan saya tanpa menggunakan sandal meminta pertolongan dengan membawa infus dan disana ada seorang perawat L tapi tidak ditanggapi dan dengan ekspresi tidak menyenangkan ,kemudian saya histeris karena darah semakin banyak yang naik ke infus akhirnya saya menuju ke pengaduan tapi tidak ada orang , Kemudian saya ke ruangan melati dan mengeluh kepada teman saya ,Ternyata bukan mendapat arahan atau ditanggapai malah saya didorong oleh seseorang yang mengaku kepala ruangan berinisial H , Intinya saya sangat menyesalkan pelayanan RSUD kabupaten Situbondo “.

” Makanya saya mengadu kepada Garda Sakera agar ini tidak terjadi kepada orang lain ini VVIP gimana kalau kelas yang lain dan warga miskin , Masyarakat banyak yang keluar kota karena pelayanannya memang berbeda dengan di Situbondo, Tolonglah kepada perawat dan semua pengurus RSUD Situbondo agar perbaiki pelayanannya kepada pasien serta kepada Bapak Bupati Karna seperti janjinya untuk masyarakat kecil dan karena ini menyangkut nyawa manusia pelayanannya ditingkatkan pak,”

Sementara itu Bang Ipoel mengatakan,” ini merupakan bentuk kearoganan yang perlu diperhatikan oleh pemerintahan daerah dan tadi juga menyebutkan Bung Karna karena dari tangan dan kebijakan Bung Karna lah semua Dinas , Semua OPD yang ada di Situbondo akan melakukan kegiatannya dengan maksimal dan Garda Sakera akan selalu siap mengawal dan membantu warga yang terzholimi , Garda Sakera bersama pasien akan bertemu langsung dengan pihak RSUD Situbondo agar jelas duduk persoalan dan penyelesaiannya”.

Disinggung tentang harapannya B. HJ. Widya kepada Team S One mengatakan,” Intinya saya berharap Pelayanan RSUD lebih baik kepada semua pasien dan ini tidak berulang ulang terjadi, ini kelas VVIP apalagi kelas yang lain ,Untuk Garda Sakera saya ucapkan banyak terima kasih telah menerima pengaduan ini dan untuk warga Situbondo jangan sungkan – sungkan untuk mengadu ke Garda Sakera karena tanpa dipungut biaya alias Gratiss “. Tutupnya

Bersambung….

(Grunge)

the authorRedaktur2